Ada Muka Baru di Latihan Persib Hari Ini

Ada Muka Baru di Latihan Persib Hari Ini Mohammed Rashid.

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing baru Persib, Mohammed Rashid sudah bergabung menjalani latihan pada sore hari ini, Kamis, 1 Juli 2021 di Inspire Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Gelandang timnas Palestina itu terlihat sudah menggunakan seragam latihan bernomor 5.

Seperti yang dilansir dari laman resmi klub, sebelumnya Rashid sudah lebih dulu menjalani tes medis dan masa karantina. Pasalnya, Rashid baru tiba di Indonesia pada pekan lalu usai membela timnas Palestina di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Adaptasi pria berusia 26 tahun itu juga berjalan cukup baik. Terlihat, Rashid tampak tidak mengalami kesulitan saat pertama kali berlatih di klub barunya.

Pada sesi latihan perdana usai libur dua hari ini, menu yang diberikan intensitasnya ringan. Rashid dan pemain lainnya memulai dengan joging, latihan ringan dan penyelesaian akhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sesi latihan yang dimulai pukul 15.00 WIB ini tetap dijalani dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sebelum berlatih, seluruh pemain melakukan swab antigen dan tetap menggunakan masker saat berada di luar lapangan. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini