Pelatih Persib Jawab Tudingan Marc Klok Mata Duitan

Pelatih Persib Jawab Tudingan Marc Klok Mata Duitan Marc Klok.

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menegaskan tudingan mata duitan yang diarahkan kepada Marc Klok dari para pecinta sepak bola tanah air tidak benar. Pasalnya saat gabung dengan Persib, Klok memiliki keinginan dan tujuan yang sama untuk menjadi juara di kompetisi Liga 1 musim ini.

Setelah resmi angkat kaki dari Persija Jakarta, dunia maya sempat bergejolak karena Marc Klok dituding seorang mata duita'. Apalagi saat gabung Persib, tudingan tersebut kian melekat dalam diri Marc Klok karena Persib memiliki citra sebagai tim yang berani membayar pemain secara lebih.

"Keputusan Marc untuk ke Persib bukanlah karena uang melainkan prinsip yang diyakini oleh Persib sebagai klub soal masa depan," ujar Robert kepada wartawan pada Kamis, 1 Juli 2021.

Ia melihat, Klok sangat tertarik ketika Persib mengajukan tawaran kepadanya. Bahkan, ia menilai Klok sudah memperhatikan langkah Persib dalam membangun sebuah tim yang kokoh.

"Klub ini berjuang untuk bisa menjadi juara setiap tahun dan karenanya Marc ingin berkontribusi di dalam tim pemenang untuk jadi seorang pemenang," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita tahu dengan bergabungnya Marc ada tugas yang kita miliki, yaitu menjadikan tim ini sebagai tim juara," tambahnya.

Selain memiliki target yang sama, datangnya Klok juga sebagai upaya tim dalam meregenerasi, termasuk Mohammed Rashid. Pasalnya usia kedua pemain tersebut berada di level yang matang sebagai pesepakbola.

"Ini adalah usaha kami melakukan regenerasi pemain di dalam tim. Ini juga terjadi pada Rashid yang masih berusia 26 tahun, jadi semua pemain yang datang akan mengalami puncak performanya di Persib," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini