Terpopuler: Dedi Kusnandar Ditunggu Persis Solo, Muka Baru di Latihan Persib hingga Rashid Minta Maaf pada Bobotoh

Terpopuler: Dedi Kusnandar Ditunggu Persis Solo, Muka Baru di Latihan Persib hingga Rashid Minta Maaf pada Bobotoh Latihan perdana Mohammed Rashid bersama tim Persib. (Official Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan tiga berita paling pupuler yang terjadi pada Kamis 1 Juli 2021.

Komentar bek Persis Solo menunggu Dedi Kusnandar setelah Ferdinand Sinaga bergabung berada di puncak deretan berita terpopuler portal berita REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Berikut ringkasan 3 berita terpopuler hari ini:

1. Setelah Ferdinand, Bek Persis Solo Nantikan Kedatangan Dedi Kusnandar

Persis Solo sukses menambah lini serang timnya dengan mendatangkan Ferdinand Sinaga pada jeda kompetisi musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


pemain dengan nama lengkap , Ferdinand Alfred Sinaga ini menjadi penyerang ke-12 tim Laskar Sambernyawa untuk mengarungi Liga 2 musim ini.

Kedatangan Ferdinand ke publik Solo tentu menjadi kebahagiaan bagi suporter Persis Solo. Bahkan beberapa pemain Persis juga menyambut baik kedatangan mantan penyerang Persib itu.

2. Mohammed Rashid Tiba-tiba Minta Maaf kepada Bobotoh

Setelah diperkenalkan secara resmi oleh Persib Bandung, akun media sosial Mohammed Rashid langsung diserbu oleh bobotoh. Ribuan komentar bernada motivasi dan ucapan selamat datang juga menhiasi kolom komentar akun media sosial-nya.

Sambutan hangat dari bobotoh di media sosial, diakui Mohammed Rashid sangatlah luar biasa. Bahkan sambutan hangat tersebut memenuhi fitur pesan langsung di dalam akun Instagramnya.

3. Ada Muka Baru di Latihan Persib Hari Ini

Pemain asing baru Persib, Mohammed Rashid sudah bergabung menjalani latihan pada sore hari ini, Kamis, 1 Juli 2021 di Inspire Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Gelandang timnas Palestina itu terlihat sudah menggunakan seragam latihan bernomor 5.

Seperti yang dilansir dari laman resmi klub, sebelumnya Rashid sudah lebih dulu menjalani tes medis dan masa karantina. Pasalnya, Rashid baru tiba di Indonesia pada pekan lalu usai membela timnas Palestina di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Adaptasi pria berusia 26 tahun itu juga berjalan cukup baik. Terlihat, Rashid tampak tidak mengalami kesulitan saat pertama kali berlatih di klub barunya.

Dituggunya Dedi Kusnandar oleh bek Persisolo dan pernyataan Mohammed Rashid terkait permintaaf maaf kepada bobotoh paling banyak mendapatkan perhatian dari pembaca REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis 1 Juli 2021 malam. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini