Setelah Ferdinand, Bek Persis Solo Nantikan Kedatangan Dedi Kusnandar

Setelah Ferdinand, Bek Persis Solo Nantikan Kedatangan Dedi Kusnandar Gelandang Persib, Dedi Kusnandar. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persis Solo sukses menambah lini serang timnya dengan mendatangkan Ferdinand Sinaga pada jeda kompetisi musim ini.

pemain dengan nama lengkap , Ferdinand Alfred Sinaga ini menjadi penyerang ke-12 tim Laskar Sambernyawa untuk mengarungi Liga 2 musim ini.

Kedatangan Ferdinand ke publik Solo tentu menjadi kebahagiaan bagi suporter Persis Solo. Bahkan beberapa pemain Persis juga menyambut baik kedatangan mantan penyerang Persib itu.

Salah satu bek Persis, Agus Budi juga mengungkapkan kebahagiaannya di kolom komentar Instagram pada unggahan sambutan Ferdinan. Namun ada hal unik yang disampaikan bek berusia 30 tahun tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Agus menulis sangat menantikan kedatangan Dedi Kusnandar di Laskar Sambernyawa.

"Wilujeng sumping a @ferdinad17sinaga, diantos kangge @dedikusnandar11," tulis pria asal Garut itu di kolom komentar Instagram pada Rabu, 30 Juli 2021.

Masih belum jelas apa maksud komentar dari Agus Budi. Namun apabila dilihat dari emoticon pada akhir kalimat, Agus tengah berkelakar karena mencantumkan emoticon berupa tertawa dan tersenyum. (Raffy Faraz/Adam Husein)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini