Rashid dan Klok Gabung, Robert: Kami Memiliki Kedalaman Tim yang Berkualitas

Rashid dan Klok Gabung, Robert: Kami Memiliki Kedalaman Tim yang Berkualitas Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts semringah setelah berhasil mendapatkan dua gelandang berkualitas, Mohammed Rashid dan Marc Klok.

Kehadiran Rashid dan Klok membuat Robert lebih percaya diri dan menyebut Persib sekarang lebih memiliki kedalaman tim yang berkualiatas.

"Bergabungnya Marc bagi saya adalah hal positif dan saya sangat senang dengan hal itu," kata Robert, Rabu 30 Juni 2021 kemarin.

"Saya juga senang dengan bergabungnya Rashid. Dengan semua yang kami miliki saat ini, kami memiliki kedalaman tim yang berkualitas dan persaingan sehat di semua posisi," ujarnya menambahkan.

Setelah kepergian Omid Nazari dan Kim Jeffrey Kurniawan, Robert lebih mengutamakan mencari pengganti keduanya ketimbang memburu striker anyar meski lini depan juga membutuhkan amunisi tambahan setelah Ferdinand Sinaga hengkang ke Persis Solo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Posisi atau peran bermain yang sebelumnya dijalankan Omid Nazari diproyeksikan diisi gelandang timnas Palestina, Mohammed Rashid.

Duet Klok dan Rashid dengan karakter bermainnya yang lebih defensif di lini tengah cukup menjanjikan kualitas permainan yang baik. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini