Akhirnya Terungkap, Ini Alasan Ferdinand Tinggalkan Persib Pilih Gabung Persis Solo

Akhirnya Terungkap, Ini Alasan Ferdinand Tinggalkan Persib Pilih Gabung Persis Solo Ferdinand Sinaga. (Tangkap layar Instagram @persisofficial)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah hengkang dari Persib Bandung, Persis Solo secara resmi memperkenalkan rekrutan barunya, Ferdinand Alfred Sinaga pada Rabu 30 Juni 2021 melalui laman resmi klub.

Kepindahan 'Dragon' ke Persis memang cukup mengejutkan publik Bandung. Pasalnya, saat ini tim Persib sedang membutuhkan pemain bertipikal menyerang.

Setelah dinyatakan resmi gabung Laskar Sambernyawa, Ferdinand Sinaga menilai keputusannya tersebut sangat tepat.

Ia mengatakan tim Persis memiliki visi dan misi yang sejalan dengan dirinya, termasuk bisa promosi ke Liga 1.

“Saya memutuskan bergabung karena saya senang dengan visi misi Persis, apalagi dengan target yang tahun ini mau promosi ke Liga 1. Jadi saya merasa tertantang untuk memberikan yang terbaik,” kata eks penyerang Timnas U-23 tersebut seperti dilansir dari laman resmi klub Persis pada Kamis, 1 Juli 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain yang sempat mengantarkan Persib meraih gelar juara 2014 itu akan menjadi pasokan tambahan Laskar Sambernyawa di lini serang.

Kini tim Persis sudah memiliki pemain bertipikal menyerang sebanyak 12 pemain.

Gemuknya lini serang Persis, tak membuat Ferdinand patah semangat.

Justru sebagai penyerang berpengalaman, ia menilai persaingan di lini serang akan menjadikan tim Persis semakin kuat.

Ia juga bertekad menunjukan performa terbaiknya setelah gabung dengan Persis.

“Justru itu bagus untuk semua pemain. Semakin banyak pemain maka persaingan juga semakin sehat sehingga dari staf pelatih mudah untuk memilih siapa yang turun bermain berdasarkan siapa yang paling siap dan memberikan yang terbaik di setiap kesempatan."

"Jadi, saya akan memberikan yang terbaik di setiap latihan dan pertandingan.” tekad Ferdinand. (Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini