Mohammed Rashid Tiba-tiba Minta Maaf kepada Bobotoh

Mohammed Rashid Tiba-tiba Minta Maaf kepada Bobotoh Mohammed Rashid.

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah diperkenalkan secara resmi oleh Persib Bandung, akun media sosial Mohammed Rashid langsung diserbu oleh bobotoh. Ribuan komentar bernada motivasi dan ucapan selamat datang juga menhiasi kolom komentar akun media sosial-nya.

Sambutan hangat dari bobotoh di media sosial, diakui Mohammed Rashid sangatlah luar biasa. Bahkan sambutan hangat tersebut memenuhi fitur pesan langsung di dalam akun Instagramnya.

"Jujur itu merupakan motivasi besar bagi saya, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh bobotoh, semua yang mengirim saya pesan," kata Rashid saat diwawancarai usai latihan.

Ia juga mengucapkan permintaan maaf karena tidak bisa membalas sambutan hangat dari bobotoh secara satu persatu. Namun gelandang asal Palestina itu semakin termotivasi untuk membalas sambutan tersebut dengan prestasi untuk bobotoh dan timnya.

"Maaf saya tidak bisa menjawab semuanya, tapi saya menghargai semua pesan yang masuk dan memberikan dukungan," ungkapnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya harap bisa mempersembahkan apa yang bisa saya lakukan di lapangan dan di akhir musim, kami di tim dan suporter bisa bersenang-senang," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini