Robert Berharap Marc Klok Beri Dampak Positif di Persib dan Timnas Indonesia

Robert Berharap Marc Klok Beri Dampak Positif di Persib dan Timnas Indonesia Marc Klok.

REPUBLIK BOBOTOH - Kontribusi Persib Bandung bagi Timnas Indonesia dalam beberapa waktu ke belakang memang terbilang minim. Pada agenda terakhir Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia, hanya ada nama Aqil Savik wakil Maung Bandung di skuat Garuda.

Setelah datangnya Marc Klok dan Ezra Walian, pelatih Persib berharap peran Persib untuk Timnas bisa meningkat. Terlebih proses naturalisasi kedua pemain tersebut sudah rampung dan dipastikan bisa membela Timnas di segala ajang.

"Ini tidak hanya menjadi hal positif untuk Persib tapi juga untuk sepakbola Indonesia karena Marc juga bisa berkontribusi untuk timnas Indonesia," ujar Robert kepada wartawan pada Kamis, 1 Juli 2021.

Rampungnya masalah naturalisasi Ezra Walian juga disambut baik oleh pelatih asal Belanda itu. Tentunya ia merasa senang karena peluang Persib menyumbangkan sejumlah pemain ke timnas Indonesia.

"Sebelumnya Ezra sudah mendapat izin dari FIFA jadi kami memiliki dua pemain berkualitas untuk Indonesia. itulah yang membuat saya senang," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)


Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini