Pemain Asing Anyar Persib Memahami Kompetisi Liga 1 Ditunda

Pemain Asing Anyar Persib Memahami Kompetisi Liga 1 Ditunda Mohammed Rashid.

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar Persib, Mohammed Rashid beri tanggapan terkait kembali ditundanya kompetisi Liga 1. Ia mengaku sudah mengetahui hal tersebut dari media sosial.

Pria asal Palestina itu cukup terkejut setelah mengetahui kabar ditundanya kompetisi Liga 1 kurang dari 2 pekan sebelum kick-off yang seharusnya digelar pada Jumat 9 Juli 2021.

Pasalnya ia memiliki harapan dan tekad kuat saat bergabung dengan Persib.

"Ya saya sudah mendengar itu dari berita di sosial media. Sejujurnya itu sangat mengejutkan, saya tidak menduganya dan orang-orang berharap liga segera dimainkan lagi," ungkapnya.

Akan tetapi ia memaklumi keputusan tersebut, mengingat kondisi penularan Covid-19 di Indonesia terus mengalami peningkatan. Terlebih menurutnya, keselamatan dan kesehatan banyak pihak harus menjadi prioritas utama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi kesehatan tetap nomor satu, saya harap semuanya bisa tetap aman dan mengikuti, karena hanya dengan itu semua bisa aman dan bisa segera menikmati lagi sepakbola," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini