Rashid Inginkan Nomor Punggung Milik Ardi Idrus

Rashid Inginkan Nomor Punggung Milik Ardi Idrus Mohammed Rashid saat menjalani latihan perdana bersama Persib di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat.

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain baru Persib, Mohammed Rashid sudah berlatih pada sore ini, Kamis, 1 Juli 2021 di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat. Ia tampak menggunakan seragam biru latihan Persib bernomor 5.

Akan tetapi, Rashid mengaku nomor tersebut bukanlah nomor favorit pilihannya. Terlebih ia belum menentukan nomor punggungnya setelah gabung Persib.

"Saya belum memilih nomor punggung," ujar Rashid kepada awak media usai latihan.

Ia juga belum mengetahui nomor punggung yang tersedia di tim Persib. Namun jika dipersilahkan memilih, pria asal Palestina itu ingin menggunakan nomot punggung 3 yang selama ini kerap dia pakai ketika bermain di klub maupun timnas Palestina.

Akan tetapi apabila nomor punggung 3 sudah dimiliki oleh pemain yang lebih dulu bergabung, Rashid akan mencari nomor lain. Terlebih, penentuan nomor punggung bukanlah masalah besar bagi pemain berkepala plontos itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sejujurnya saya belum tahu. Nomor 3, tapi sejujurnya tidak masalah nomor berapa pun," tuntas pria berusia 26 tahun itu. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini