Ini Alasan Rashid Terlambat Gabung Latihan dengan Tim Persib

Ini Alasan Rashid Terlambat Gabung Latihan dengan Tim Persib Pemain Persib Bandung, Mohammed Rashid menjalani latihan perdana. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Mohammed Rashid, membeberkan alasan terlambat bergabung dengan Supardi Nasir dkk.

Mohammed Rashid megaku ada beberapa tahapan yang harus ditempuhnya sebelum bergabung dengan Persib.

Sesuai Surat Edaran (SE) Satgas Penanganan Covid-19 Nomor 8 Tahun 2021 tentang Protokol Kesehatan Perjalanan Internasional pada Masa Pandemi Covid-19, WNA dan WNI harus menjalani masa karantina.

Hal terseut tentunya berlaku untuk Rashid yang harus menjalani karantina selama 5 hari di Jakarta sebelum beraktivitas di Bandung.

"Tanggal 26 Juni, saya menjalani karantina selama lima hari di Jakarta dan tiba di Bandung hari ini untuk berlatih," ujar Rashid kepada awak media pada Kamis, 1 Juli 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sesuai kebijakan WNI dan WNA yang baru tiba di Indonesia, memang ada beberapa kebijakan yang dituangkan dalam Surat Edaran (SE) Satgas Penanganan Covid-19 Nomor 8 Tahun 2021 tentang Protokol Kesehatan Perjalanan Internasional pada Masa Pandemi Covid-19.

Demi menekan penyebaran Covid-19, baik WNI maupun WNA dari luar negeri yang masuk ke Indonesia wajib mengikuti protokol kesehatan yang berlaku serta menjalani karantina.

Di sesi latihan kali ini, masih ada satu pemain baru yang masih belum menunjukan batang hidungnya, yakni Marc Klok. Berdasarkan unggahan di Story Instagram-nya, Klok belum bisa berlatih karena baru saja tiba di Kota Bandung. (Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini