Pengakuan Robert Soal Perekrutan Marc Klok, Murni Sebuah Hal yang Tidak Disengaja!

Pengakuan Robert Soal Perekrutan Marc Klok, Murni Sebuah Hal yang Tidak Disengaja! Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, menyinggung soal perekrutan pemain asal Belanda yang kini menumpuk di tubuh tim Maung Bandung.

Menurutnya, perekrutan seluruh pemain di tubuh tim Persib dilakukan berdasarkan kesepakatan bersama.

Salah satunya seperti Marc Anthony Klok, yang telah diumumkan resmi bergabung dengan tim Persib setelah hengkang dari tim Persija Jakarta.

"Saya ingin mengatakan banyaknya pemain asal Belanda yang ada di Persib musim ini adalah murni sebuah hal yang tidak disengaja. Saya tidak pernah mencari pemain yang khusus dari Belanda," kata Robert ditukil dari laman resmi Persib.

Sebelum Marc Klok, sebelumnya Persib sudah mendatangkan pemain asal Belanda lainnya, yakni bek tengah Nick Kuippers dan striker Geoffrey Castillion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lalu, Ezra Walian didatangkan untuk mempertajam lini depan menjelang bergulirnya Liga 1. Ezra berstatus sebagai pemain naturalisasi sama dengan Marc Klok.

"Ezra dan Marc adalah pemain naturalisasi dan mereka memilih untuk bergabung dengan Persib. Sebenarnya mereka berdua bisa gabung dengan klub mana pun, tapi ini keputusan dan ambisi mereka sendiri untuk bergabung dengan klub ini dan ini juga bukan soal uang," tegasnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini