Jalani Latihan Perdana di Persib, Marc Klok Langsung Klop

Jalani Latihan Perdana di Persib, Marc Klok Langsung Klop Pemain anyar Persib Bandung Marc Anthony Klok. (Kolase tangkap layar Twitter @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar Persib Bandung Marc Anthony Klok sudah menjalni latihan perdananya dengan tim Maung Bandung, di Lapangan Sintetis Soccer Republic, Kota Bandung, Jumat, 2 Juli 2021.

Marc Klok mengaku senang bisa menjalani sesi latihan perdananya. Bahkan ia tak canggung langsung klop berbaur dengan para pemain Persib lainnya yang sudah lebih dulu bergabung.

"Senang sekali, ini klub besar. Saya sudah tahu banyak pemain di sini dari Timnas, dari Belanda dan saya juga sudah tahu Coach Robert Alberts sejak bersama-sama di PSM (Makassar)," kata Klok seusai latihan seperti ditukil dari laman resmi Persib.

Klok pun tak merasa kedodoran fisik saat menjalani latihan perdananya bersama tim Persib, sebab ia mengaku selalu menjalani latihan mandiri.

"Kondisi saya baik dan selalu baik karena saya juga sempat latihan sendiri sebelum bergabung," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut, pemain naturalisasi asal Belanda ini mengatakan akan selalu melakukan komunikasi dengan pemain Persib lainnya.

Sebab menurutnya, komunikasi dan kebersamaan amat penting dalam sebuah tim sepakbola agar target yang ingin dicapai akan terasa lebih mudah untuk diraih.

"Saya bicara dengan semua pemain. Harus baik komunikasi dengan semua pemain. Semua harus bicara dan komunkasi untuk memberikan prestasi terbaik juga," tuntas Klok. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini