Link Live Streaming Swiss vs Spanyol 8 Besar Euro 2021 Ada di Sini

Link Live Streaming Swiss vs Spanyol 8 Besar Euro 2021 Ada di Sini Link Live Streaming Swiss vs Spanyol 8 Besar Euro 2021 di Mola TV. (Tangkap layar Instagram @MolaTV)

RBNEWS - Duel Swiss vs Spanyol di babak 8 besar Euro 2020 sebentar lagi akan berlangsung, Jumat 02 Juli 2021 pukul 23.00 WIB, bisa disaksikan melalui siaran langsung TV di RCTI atau melalui live streaming di Mola TV.

Pertandingan Swiss melawan Spanyol akan berlangsung di Saint Petersburg Stadium, Rusia.

Swiss menyingkirkan juara Piala Dunia 2018, Timnas Prancis, melalui drama adu penalti. Sedangkan Spanyol berhasil menang meyakinkan atas Kroasia. Spanyol lolos ke 8 besar dengan cara yang cukup dramatis.

Ditahan imbang Kroasia 3-3 dalam waktu normal, La Furia Roja baru bisa memastikan kemenangan di babak perpanjangan waktu. Spanyol lolos dengan kemenangan 3-5.

Dalam pertemuan nanti, Swiss situasinya lebih tidak mudah karena mereka dipastikan bermain tanpa Granit Xhaka. Sang kapten sekaligus gelandang andalan terpaksa absen karena sanksi akumulasi kartu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Vladimir Petkovic harus memikirkan opsi lain lantaran Xhaka adalah pengatur permainan La Nati, julukan Timnas Swiss.

Meski begitu, Swiss tidak akan gentar menghadapi Spanyol, sang juara Piala Eropa 3 kali. Hasil melawan Perancis membuktikan bahwa mereka bisa mengalahkan tim besar.

Sementara itu, pelatih Spanyol, Luis Enrique, tak mengalami masalah berarti dalam hal pemainnya.

Enrique diperkirakan akan mempertahankan pemain yang berlaga melawan Kroasia, termasuk Unai Simon yang sempat membuat blunder fatal atas gol bunuh diri Pedri.

Live Streaming Swiss vs Spanyol Pertandingan Swiss vs Spanyol dapat disaksikan di RCTI atau melalui live streaming di Mola TV.

Link Live Streaming Swiss vs Spanyol Mola TV, klik di sini

Disclaimer: Link live streaming hanya informasi bagi pembaca. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini