Jebolan Diklat Persib Tinggalkan Persija Susul Ferdinand Sinaga ke Persis Solo

Jebolan Diklat Persib Tinggalkan Persija Susul Ferdinand Sinaga ke Persis Solo Alfath Fathier. (Tangkap layar Instagram @alfathfathier)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah resmi berpisah dengan tim Persija Jakarta, Alfath Fathier langsung mengikuti jejak Ferdinand Sinaga hijrah ke tim Persis Solo.

Kabar kepindahan Alfath itu langsung disampaikan laman resmi klub Persija pada Kamis, 1 Juli 2021.

Menurut Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, alasan timnya melepas pemain jebolan Diklat Persib itu karena persaingan yang sangat ketat di lini bertahan.

Prapanca juga sudah mengetahui kualitas pemain jebolan Diklat Persib itu dalam bermain sangatlah apik.

Sehingga demi mendapatkan menit bermain, Persija melepas ayah satu anak itu ke tim Laskar Sambernyawa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Persaingan di tim Persija saat ini cukup ketat sehingga melepas Alfath adalah keputusan terbaik agar ia punya menit bermain lebih banyak,” kata Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca seperti yang dilansir dari laman resmi klub pada Kamis, 1 Juli 2021.

Prapanca mengucapkan terima kasih atas kontribusi Alfath terhadap Persija selama ini. Ia pun mendoakan pemain 25 tahun tersebut meraih kesuksesan di babak baru karirnya bersama Persis Solo.

“Kami berharap Alfath dapat terus berkembang dan menjadi lebih baik ke depannya,” lanjut Prapanca. (Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini