Begini Tanggapan Marc Klok Ditundanya Liga 1 dan Pesan untuk Bobotoh

Begini Tanggapan Marc Klok Ditundanya Liga 1 dan Pesan untuk Bobotoh Pemain Anyar Persib Marc Klok

REPUBLIKBOBOTOH - Tingginya kasus Covid-19 di Indonesia membuat Liga 1 terpaksa ditunda.

Sejatinya Liga 1 akan digulirkan pada 9 Juli 2021 namun PSSI dan LIB sebagai operator kompetisi mengambil keputusan menunda kick-off Liga 1 setidaknya hingga akhir Juli 2021.

Sementara Persib pada masa tersebut menggandeng pemain naturalisasi berdarah Belanda Marc Klok.

Secara otomatis Marc Klok untuk sementara hanya bisa berlatih bersama skuat Persib Bandung di bawah asuahan pelatih Robert Alberts.

Tak ayal Marc Klok berharap Liga 1 2021-2022 bisa benar-benar digelar pada akhir Juli 2021 nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurutnya, bila terus mengalami penundaan atau sampai dibatalkan seperti Liga 1 2020, maka akan berdampak buruk bagi perkembangan sepak bola Indonesia.

Sepakbola Indonesia akan semakin tertinggal, karena dalam dua musim terakhir tidak menyelenggarakan kompetisi.

"Semoga sampai akhir Juli ya. Tapi menurut saya kita harus adaptasi lagi," kata Marc Klok dikutip dari SKOR.id, Sabtu 3 Juli 2021.

Selain berharap bisa merumput di akhir Juli nanti, Marc Klok ternyata tak sabar untuk mempersembahkan penampilan terbaiknya untuk bobotoh.

"Kepada Bobotoh, sabar dulu. Stay safe, jangan ramai-ramai di kota karena kita tahu sedang PSBB, jadi stay home. Kalau sudah aman, sampai jumpa di stadion," ujar Klok.

Klok berharap bobotoh menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sesuai dengan anjuran dari pemerintah.

Klok yakin jika hal tersebut dilakukan bobotoh, niscaya, Indonesia bisa kembali pulih dari ancaman Covid-19 dan kompetisi Liga 1 bisa bergulir lagi.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini