Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV Ukraina vs Inggris 8 Besar Euro 2020 Malam Ini

Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV Ukraina vs Inggris 8 Besar Euro 2020 Malam Ini Live Streaming Ukraina vs Inggris 8 Besar Euro 2020 di Mola TV. (Tangkap layar Instagram @molatvlive)

RBNEWS - Laga 8 Besar Euro 2020 (Euro 2021) antara Ukraina melawan Inggris akan digelar dini hari nanti, Minggu 4 Juli 2021, pukul 02:00 WIB.

Pertemuan Ukraina melawan Inggris digelar di Stadio Olimpico, pertandingan tersebut disiarkan langsung di RCTI, iNews dan juga layanan streaming Mola TV.

Ukraina lolos ke perempat final setelah menyingkirkan Swedia dalam fase 16 besar lewat dua gol yang diciptakan Oleksandr Zinchenko dan Artem Dovbyk.

Kini, Ukraina asuhan Andriy Shevchenko membidik timnas Inggris dalam laga perempat final. The Three Lions tim yang difavoritkan dibandingkan dengan Ukraina.

The Three Lions asuhan Gareth Southgate datang ke Stadion Olimpico, Roma, dengan kepercayaan diri yang tinggi dan rapor yang baik di ajang Piala Eropa 2020 ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jordan Henderson dan kawan-kawan melangkah ke perempat final ini dengan mengalahkan Jerman, 2-0 pada fase 16 besar.

Gareth Southgate akan menentukan apakah akan tetap menggunakan pola 3-4-3 atau dengan 4-2-3-1 saat lawan Ukraina.

Mantan pelatih Middlesbrough ini juga harus memperhitungkan rapor kartu yang diterima timnya sejauh ini.

Tiga pemain akan absen di laga selanjutnya (jika berhasil ke semifinal) jika mendapatkan kartu kuning saat lawan Ukraina. Mereka adalah Harry Maguire, Kalvin Phillips, dan Declan Rice.

Ketiganya dapat kartu kuning saat lawan Jerman. Phil Foden juga akan absen di laga selanjutnya jika dapat kartu kuning lagi lawan Ukraina nanti.

Gareth Southgate akan menentukan starter timnya di laga lawan Ukraina dengan pertimbangan teknis tentunya.

Perkiraan Susunan Pemain Ukraina vs Inggris

Ukraina (3-5-2): Bushchan; Matvienko, Kryvtsov, Zabarnyi; Zinchenko, Sydorchuk, Stepanenko, Shaparenko, Karavaev; Yaremchuk, Yarmolenko.

Pelatih: Andriy Shevchenko.

Inggris (4-2-3-1): Pickford; Shaw, Maguire, Stones, Walker; Henderson, Phillips; Grealish, Mount, Sterling; Kane.

Pelatih: Gareth Southgate.

Berikut cara nonton di TV Online Euro 2020 di Mola TV

Pertandingan Piala Eropa 2020 dapat Anda saksikan melalui live streaming di Mola TV. Untuk dapat menyaksikan pertandingan tersebut, Anda dapat berlangganan paket Euro Unlimited seharga Rp25.000 yang akan aktif hingga 20 Juli 2020.

Selain itu ada paket Premium Entertainment seharga Rp65.000 per bulan dan Rp500.000 untuk satu tahun.

Stasiun televisi yang menayangkan Euro 2020 secara resmi dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pemegang hak siarnya di Indonesia.

Terdapat 39 laga yang disiarkan di televisi, sedangkan seluruh pertandingan Euro 2020 bisa diakses melalui live streaming Mola TV.

Berikut link live streaming laga Ukraina vs Inggris, klik di sini.

Disclaimer: Link live streaming hanya informasi bagi pembaca. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Daddy Mulyanto | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini