Robert Berharap Kompetisi Digelar Dua Pekan Setelah Masa PPKM

Robert Berharap Kompetisi Digelar Dua Pekan Setelah Masa PPKM Pelatih Persib Robert Alberts. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memiliki harapan besar dengan diterapkannya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di beberapa daerah di Indonesia.

Ia mengungkapkan, harapan tersebut tertuju pada gelaran Kompetisi Liga 1 musim ini yang tak kunjung digelar.

Sebagai bentuk dukungan terhadap penerapan PPKM darurat, Persib kembali memilih untuk berlatih mandiri selama masa PPKM darurat.

Nantinya setelah penerapan PPKM usai, Robert mengatakan timnya akan kembali berlatih bersama.

"Jika lockdown selesai pada 20 Juli tentunya tim akan kembali berkumpul untuk berlatih," kata Robert kepada awak media pada Minggu, 4 Juli 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penerapan PPKM darurat ini dimulai pada tanggal 3 hingga 20 Juli mendatang. Jika PPKM darurat tidak diperpanjang, maka Persib akan mengirim masukan agar kompetisi digelar pada dua pekan setelah PPKM darurat, atau pada pekan pertama bulan Agustus.

"Jadi kami menyarankan dua pekan setelah lockdown, liga dimulai. Dalam hal itu, kami melihat pekan pertama Agustus (liga dimulai), jadi liga ditunda sekitar satu bulan dan saya pikir itu harus diperhatikan," tambah eks pelatih Tanjong Pagar itu.

Robert melihat, Liga 1 sangat ideal digelar apabila setiap tim melakukan persiapan selama dua pekan usai masa PPKM darurat.

"Karena nyaris mustahil, setiap kami melakukan persiapan tim, harus terhenti dan itu terulang," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini