Tak Mau Ambil Pusing Liga 1 Ditunda, Ini yang Dilakukan Djanur di Barito Putera

Tak Mau Ambil Pusing Liga 1 Ditunda, Ini yang Dilakukan Djanur di Barito Putera Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman tak mau ambil pusing soal tertundanya kembali Liga 1.

Walau diakui pria yang akrab disapa Djanur ini tim asuhannya sudah siap mengarungi pertandingan demi pertandingan di Liga 1.

Termasuk menghadapi tim Persib pada laga perdana Liga 1 yang sudah di depan mata.

"Kalau dibilang sudah siap, ya kami sudah siap sih, tapi dari penundaan ini kami ambil hikmahnya saja," kata Djajang Nurdjaman seperti dikutip dari Indosport.

Djanur tak tinggal diam, pada rentan waktu ditundanya Liga 1 akan dimanfaatkannya untuk mempertajam kemampuan anak-anak Barito Putera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mantan pelatih Persib itu akan memaksimalkan dan mematangkan taktik bermain Barito Putera memanfaatkan waktu ditundanya Liga1.

"Dengan ini, tentunya waktu persiapan lebih panjang, dimanfaatkan lagi untuk berlatih dan bisa mengasah kekurangan yang ada. Semua dievaluasi, mulai dari bertahan, menyerang, dan juga transisi," tukas pelatih asal Majalengka tersebut.

Setelah memberi jatah libur pada pemain, Djajang Nurdjaman pun meminta penggawa Barito Putera berkumpul dan menggelar latihan di Yogyakarta pada Senin (5/7/21).

"Kami tetap akan melakukan latihan untuk menjaga kondisi setelah libur tiga hari, supaya pemain selalu siap dan meningkatkan kulitas mereka menjadi 100 persen," pungkasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini