Cara Tim Pelatih Persib Atasi Pekerjaan Rumah yang Berat

Cara Tim Pelatih Persib Atasi Pekerjaan Rumah yang Berat Latihan tim Persib. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Seiring dengan ditundanya kompetisi Liga 1 2021, Persib memiliki sejumlah pekerjaan yang harus diselesaikan. Bukan hanya menjaga kondisi kebugaran pemain, tim pelatih juga harus menjaga motivasi pemain agar meminimalisir rasa jenuh.

Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan, tim pelatih selalu memberikan cara agar persiapan timnya tak terganggu dengan penundaan kompetisi musim ini. Sesulit apapun situasi yang dihadapi tim, pelatih harus mampu membuat para pemain tetap berada di level terbaiknya.

“Persiapan untuk menjalani liga bukan hal yang mudah, bahkan sebenarnya cukup rumit tapi kami berusaha mencoba segala hal. Ketika liga ditunda kami semua merasa kecewa, tapi kami akan berusaha menguatkan diri dan menatap ke depan,” kata Robert seperti yang dilansir dari laman resmi klub pada Senin, 5 Juli 2021.

Pelatih asal Belanda ini percaya situasi akan membaik dan kompetisi bisa bergulir. Untuk itu, Robert pun terus memotivasi seluruh anak asuhnya agar dapat memberikan yang terbaik buat Persib di Liga 1 2021 nanti.

“Ketika kami berlatih lagi dan menjalaninya dengan penuh kepercayaan bahwa di masa depan liga akan dimulai lagi dan menunjukkan kemampuan terbaik untuk memenangi laga, dan saya berusaha membentuk tim degan materi terbaik,” jelasnya. **


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini