Eks Penjaga Gawang Persib Beri Tips Terhindar dari Virus Covid-19

Eks Penjaga Gawang Persib Beri Tips Terhindar dari Virus Covid-19 Mantan Kiper Persib Imam Arief Fadillah. (Instagram @imam_addict)

REPUBLIK BOBOTOH - Angka penularan Covid-19 di Indonesia terus menunjukkan peningkatan. Tentunya kekhawatiran ini dirasakan betul bagi seluruh masyarakat, tak terkecuali pesepakbola.

Seperti yang diungkapkan mantan penjaga gawang Persib, Imam Arief Fadillah. Imam mengimbau agar semua masyarakat Indonesia bisa menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Saya mengingatkan agar selalu menjaga prokesnya, memperketat juga, ini bukan becandaan dan penyakit yang di anggap enteng," ujar Imam di akun Instagramnya pada Senin, 5 Juli 2021.

Ia juga mengatakana virus Covid-19 merupakan virus yang mematikan dan menimbulkan korban jiwa. Maka dari itu masyarakat harus melawan virus tersebut dengan segala upaya, salah satunya selalu berfikir positif.

"Semoga Allah memberikan kesehatan untuk kita semua, hilangkan sugesti buruk, sugestikan dengan kata motivasi atau berfikir positif," katanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Lihat dan dengarkan berita yang baik bukan yang menjatuhkan mental, karena menurut saya penyakit ini berperang dengan mental," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini