Mantan Persib Diparkir Setelah Dibantai Juara Liga Jepang

Mantan Persib Diparkir Setelah Dibantai Juara Liga Jepang Omid Nazari. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan gelandang Persib Bandung, Omid Nazari diparkir pelatih Jason White kala United City FC menghadapi juara Liga Jepang, Kawasaki Frontale pada matchday 4 penyisihan Grup I Liga Champions Asia musim 2021.

Dalam pertandingan yang digelar di tempat netral, Stadion Lokomotiv, Kota Tashkent, Uzbekistan, Senin malam ini 5 Juli 2021 waktu Indonesia, Omid disimpan di bangku cadangan. Kick-off pertandingan digelar pada pukul 21.00 WIB malam ini.

Pada laga sebelumnya menghadapi lawan yang sama Omid jadi starer ketika United Cit dibantai Kawasaki Frontale dengan skor 0-8 pada Jumat 2 Juli 2021.

Keputusan pelatih Jason White mencadangkan Omid bisa dibilang tak biasa mengingat pemain kelahiran Swedia itu, tergolong pemain yang selama ini diandalkan.

Dalam susunan starting line up United City yang dulu bernama Ceres Negros itu, Jason White memilih William Grierson dan Jai Ingham di posisi gelandang tengah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Omid Nazari memutuskan kembali ke Filipina setelah tak mencapai kata sepakat dengan Persib Bandung untuk melanjutkan kerja samanya di klub berjuluk Pangeran Biru.

Kepergiaan Omid cukup disesali pelatih Robert Alberts hingga membuatnya harus bekerja keras mencari figur pengganti.

Setelah tidak puas dengan performa Farshad Noor, Robert kemudian mendatangkan gelandang jangkar timnas Palestina, Mohammed Rashid.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini