Terpopuler: Penilaian Robert Soal Rashid dan Klok hingga Kerangka Tim Persib Sudah Terlihat

Terpopuler: Penilaian Robert Soal Rashid dan Klok hingga Kerangka Tim Persib Sudah Terlihat Logo Persib. (RBCOM)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan tiga berita paling pupuler yang terjadi pada Senin 5 Juli 2021.

Pesona dua pemain anyar Persib, Marc Klok dan Mohammed Rashid masih menjadi perhatian Bobotoh. Kehadiran mereka membuat kerangka Persib semakin terlihat.

Berikut ringkasan 3 berita terpopuler hari ini:

1. Penilaian Robert Soal Kebugaran Mohammed Rashid dan Marc Klok, Siapa Paling Oke?

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan penilaian terkait kondisi kebugaran dua pemain anyar yang baru bergabung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib baru saja kedatangan dua pemain, yakni Mohammed Rashid, pemain timnas Palestina dan gelandang naturalisasi asal Belanda, Marc Klok.

Rashid baru gabung latihan bersama Persib pada Kamis 1 Juli 2021 di lapangan Inspire Arena, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Sedangkan Marc Klok bergabung dengan tim Persib pada Jumat 2 Juli 2021 sore dalam sesi latihan yang digelar di lapangan di kawasan Pasteur, Kota Bandung.

2. Kerangka Tim Persib Sudah Terlihat dengan Datangnya Dua Pemain Baru

Legenda Persib Bandung, Yudi Guntara mulai melihat gambaran kerangka susunan starting IX di kubu Persib.

Menurutnya, dua pemain baru, Marc Klok dan Mohammed Rashid kemungkinan besar akan menjadi pilihan utama pelatih, Robert Alberts.

Yudi melihat, kerangka tim inti Persib sebenarnya sudah terlihat di Piala Menpora. Hanya saja ia melihat masih ada kekurangan yang harus ditambal Robert untuk mengarungi Liga 1 musim 2021.

Kekuatan lini tengah juga dinilai Yudi patut diperkuat, sehingga Robert memilih untuk mendepak Farshad Noor dan mendatangkan Rashid dan Marc Klok.

3. Marc Klok dan Rashid Datang, Legenda Persib Beri Saran Pemain Muda Segera Ambil Sikap!

Mantan pemain Persib Bandung, Yudi Guntara khawatir akan nasib pemain muda di tim Persib pada musim ini.

Menurutnya, peluang bermain para pemain muda di sektor gelandang semakin menipis setelah datangnya Marc Klok dan Mohammed Rashid.

Saat ini, Yudi menilai, Persib memiliki skuat gemuk di sektor gelandang. Kombinasi para pemain muda dan senior juga menghiasi sektor jantung permainan tim.

Namun dengan datangnya Klok dan Rashid, lanjut Yudi, menjadi sinyal bahaya bagi pemain muda yang saat ini berada di Persib.

Bahkan Yudi memberikan saran kepada pemain muda yang memiliki kemampuan terbatas untuk berpikir ulang dan mengambil pilihan dengan tetap berada di Persib atau pergi guna menyelamatkan karirnya.

Itulah tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Daddy Mulyanto | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini