Kerangka Tim Persib Sudah Terlihat dengan Datangnya Dua Pemain Baru

Kerangka Tim Persib Sudah Terlihat dengan Datangnya Dua Pemain Baru Latihan tim Persib. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Legenda Persib Bandung, Yudi Guntara mulai melihat gambaran kerangka susunan starting IX di kubu Persib.

Menurutnya, dua pemain baru, Marc Klok dan Mohammed Rashid kemungkinan besar akan menjadi pilihan utama pelatih, Robert Alberts.

Yudi melihat, kerangka tim inti Persib sebenarnya sudah terlihat di Piala Menpora. Hanya saja ia melihat masih ada kekurangan yang harus ditambal Robert untuk mengarungi Liga 1 musim 2021.

Kekuatan lini tengah juga dinilai Yudi patut diperkuat, sehingga Robert memilih untuk mendepak Farshad Noor dan mendatangkan Rashid dan Marc Klok.

"Ini kan hasil penglihatan Robert setelah main di Piala Menpora. Kan datangnya Ezra, terus ada Farshad Noor. Sehingga saat ini bawa Marc Klok dan Mohammed Rashid," ujar pria yang kini menjadi karyawan Bank BJB tersebut di Program PERSIB AING, AING PISAN di YouTube REPUBLIKBOBOTOH TV.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada sektor sayap, Yudi melihat kolektifitas Frets Butuan dan Febri Hariyadi masih menjadi andalan Persib di kompetisi Liga 1.

Sedangkan di lini depan, lanjut Yudi, Robert akan memasang Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

"Datangnya berdua ini nantinya di posisi sayap akan diisi oleh Frets butuan dan Febri Hariyadi. dan di depannya akan diisi oleh Castillion dan Wander Luiz," tambah Yudi.

Namun di perjalanannya nanti, akan ada banyak risiko yang dihadapi Persib. Sehingga keberadaan Ezra Walian di tim Persib sudah sangat tepat sehingga Robert tak perlu khawatir saat salah satu dari penyerang Persib absen.

"Tapi pada saat perjalanannya kan ada banyak kejadian, mungkin Castillion dan Wandr Luiz mengalamai akumulasi dan menghadapi banyak resiko," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini