Pelatih Persib Buka Peluang Pinjamkan Gian Zola ke Tim Lain

Pelatih Persib Buka Peluang Pinjamkan Gian Zola ke Tim Lain Pemain Persib Bandung, Gian Zola. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengakui kehebatan gelandang muda Gian Zola Nasrulloh. Akan tetapi kehadiran dua pemain baru, Marc Klok dan Mohammed Rashid membuat peluang Zola untuk mendapatkan menit bermain menjadi tipis.

Perlu usaha ekstra yang harus dilakukan Zola untuk tembus ke tim utama skuatnya. Pasalnya saat ini Persib memiliki banyak stok pemain berkualitas dan kondisi Zola baru saja pulih dari cedera panjang.

"Zola sempat absen dalam waktu yang lama karena cedera yang serius dan tentu sulit bagi Zola untuk mendapat tempatnya jika melihat pemain-pemain yang tersedia," kata Robert kepada awak media.

Robert juga membuka peluang bagi setiap tim yang menginginkan jasa dari Zola atau pemain muda lainnya. Terlebih Robert juga ingin melihat para pemain muda bisa tumbuh dan berkembang menjadi pemain yang matang.

"Jadi seperti yang selalu saya katakan, jika ada ketertarikan dari klub lain untuk meminjam pemain kami, dan kami bisa membantu pemain tersebut mendapat menit bermain lebih banyak dan kembali ke level kompetitif,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya kami membuka ruang untuk berdiskusi dengan klub tersebut," ujar pelatih asal Belanda tersebut.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini