Persela Dirumorkan Tertarik Gaet Gian Zola, Robert Sebut Bagus untuk Persib

Persela Dirumorkan Tertarik Gaet Gian Zola, Robert Sebut Bagus untuk Persib Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, dirumorkan akan hijrah ke tim Persela Lamongan pada musim ini.

Kabar tersebut rupanya sudah diketahui pelatih Persib, Robert Alberts. Ia mengaku senang apabila ada tim yang mengutarakan keinginannya untuk merekrut Zola.

Bahkan jika nantinya Zola pindah ke tim lain dengan status pinjaman, ada banyak keuntungan yang didapat Persib dan Zola.

"Untuk Zola dalam hal ini, jika ada klub (tertarik meminjam) itu bagus bagi Persib," ujar pelatih asal Belanda itu kepada awak media.

Saat Zola bergabung tim lain, tentu ada banyak pengalaman yang didapat Zola, salah satunya kematangan bermain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan saat kekasih Ghea Youbi itu sudah melewati masa peminjaman, Zola dalam kondisi yang matang dan bisa kembali ke skuat utama Persib.

"Karena ketika masa peminjaman sudah selesai, pemain sudah mulai sering bermain dan siap untuk mendapat posisinya di tim lagi," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini