Marc Klok dan Rashid Datang, Legenda Persib Beri Saran Pemain Muda Segera Ambil Sikap!

Marc Klok dan Rashid Datang, Legenda Persib Beri Saran Pemain Muda Segera Ambil Sikap! Latihan tim Persib. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pemain Persib Bandung, Yudi Guntara khawatir akan nasib pemain muda di tim Persib pada musim ini.

Menurutnya, peluang bermain para pemain muda di sektor gelandang semakin menipis setelah datangnya Marc Klok dan Mohammed Rashid.

Saat ini, Yudi menilai, Persib memiliki skuat gemuk di sektor gelandang. Kombinasi para pemain muda dan senior juga menghiasi sektor jantung permainan tim.

Namun dengan datangnya Klok dan Rashid, lanjut Yudi, menjadi sinyal bahaya bagi pemain muda yang saat ini berada di Persib.

Bahkan Yudi memberikan saran kepada pemain muda yang memiliki kemampuan terbatas untuk berpikir ulang dan mengambil pilihan dengan tetap berada di Persib atau pergi guna menyelamatkan karirnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sekarang tinggal balik lagi ke mereka pemain muda. Kalau menurut saya dengan situasi tim banyak pemain asing dan naturalisasi, menurut saya kalau pemain muda yang gak punya kelebihan banget-banget pasti akan duduk terus. Bakal kolot di Persib," kata Yudi saat menjadi narasumber dalam program PERSIB AING, AING PISAN di Youtube REPUBLIKBOBOTOH TV.

Yudi berharap, para pemain muda bisa belajar banyak dari pendahulunya yang datang ke Persib dalam kondisi matang.

Bahkan Yudi menambahkan, sudah banyak contoh pemain hebat yang kembali ke Bandung dengan kondisi matang, sehingga bisa bermain reguler di tim Persib.

"Berarti kan harus ambil sikap menurutnya saya, ambil sikapnya ada banyak pilihan, nah pemain muda itu ambil sikap seperti pengalaman di luar Persib,"

"Contoh banyak pemain bersinar di Persib tapi main di luar dulu kaya Tantan, Eka, kemudian Atep, seperti saya juga sempat main di Persija. Jadi udah gak canggung lagi saat gabung Persib," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini