Harusnya Pemain Persib Tak Kesulitan Jalani Program dari Robert

Harusnya Pemain Persib Tak Kesulitan Jalani Program dari Robert Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan mengaku tak mengalami kesulitan ketika harus menjalani program berlatih secara mandiri yang diberikan pelatih Robert Alberts.

Sebab, program latihan mandiri ini sudah pernah dia dan rekan-rekannya lakoni seperti saat Liga 1 musim 2020 dihentikan sebelum akhirnya dihentikan secara penuh akibat pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Persib sudah mengambil sikap untuk mengikuti arahan pemerintah dengan menyetop aktivitas berlatih bersama selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, 3-20 Juli 2021.

Dengan begitu tim Maung Bandung tidak akan menggelat latihan bersama dan tetap memberikan program latihan mandiri untuk pemainnya.


"Ya selama beberapa hari ini kita latihan mandiri di rumah dan seperti biasa sebelum sebelumnya kita udah pernah ngelakuin," ujar Made kepada wartawan pada Selasa, 6 Juli 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di masa latihan mandiri ini, Made menjelaskan bahwa para pemainnya tetap disiplin dalam berlatih. Bahkan, setiap pemain juga secara rutin melaporkan hasil latihan mandiri yang didapatnya.

"Syukurnya pemain disiplin menjalankan semua ngirim laporan kaya data-data," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini