Kebugaran Playmaker Brasil Milik Persebaya Masih Payah

Kebugaran Playmaker Brasil Milik Persebaya Masih Payah Bruno Moreira. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Bruno Moreira Soares, gelandang serang asal Brasil membuat pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso semringah. Pemain berusia 22 tahun itu dinilai menunjukkan progres positif sejak gabung dengan Bajol Ijo.

Bruno Moreira yang sebelumnya membela klub Liga Kolombia, Envigado FC sempat disorot karena penampilannya dinilai tak sesuai harapan.

Sorotan dan kritikan ternyata cukup membuat Bruno Morerira terlecut untuk berbuat lebih baik dan dia bisa menunjukkannya dalam beberapa waktu terakhir.

Aji menyebut ada progres yang cukup positif secara teknis, tapi dia tetap mengingatkan Bruno Moreira untuk membenahi kebugaran fisiknya.

Mantan pelatih Persela Lamongan itu yakin jika Bruno Moreira sudah mencapai dalam kondisi fisik yang ideal dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya sebagai seorang playmaker tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Saya lihat perkembangannya Bruno sudah cukup bagus tapi akan tetap saya tingkatkan terus. Nanti benar-benar kondisi dia siap. Saya lihat ada perkembangan yang cukup bagus masalah kondisi fisik,” beber Aji dikutip dari Ligaindonesiabaru, Selasa 6 Juni 2021.

“Ketika kondisi fisiknya meningkat skillnya pasti juga akan ikut. Karena dasarnya anak ini (Bruno) skillnya bagus. Karena awal-awal dulu belum terlihat karena kondisi fisiknya masih lemah, sekarang dia sudah improve sudah ada peningkatan,” sambungnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini