Cara Erwin Ramdani Motivasi Diri dalam Latihan Mandiri

Cara Erwin Ramdani Motivasi Diri dalam Latihan Mandiri Pemain Persib, Erwin Ramdani. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Erwin Ramdani rupanya sudah memiliki cara jitu untuk menjaga motivasinya dalam melakukan program latihan mandiri.

Ia mengaku, salah satu kunci agar motivasinya terjaga ialah dengan cara menikmati dalam menjalankan menu latihan dari tim pelatih.

Denngan hal tersebut, Erwin merasa motivasinya tetap terjaga selama latihan mandiri. Namun ia tak memungkiri hanya berlatih mandiri di rumah dalam waktu cukup panjang bisa menimbulkan rasa jenuh.

"Kalau saya mencoba mencari suasana latihan yang baru, ya walau tempat sama di rumah namun dengan menu dan hal baru lainnya, misalnya. Terpenting adalah menikmatinya," kata Erwin, Rabu 7 Juli 2021.

Pria yang juga berstatus anggota TNI itu juga mengatakan latiham mandiri kali ini tidaklah terlalu berat. Terlebih ia melihat masih ada harapan bergulirnya kompetisi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saat ini kami fokus menjalankan program mandiri yang di berikan pelatih. Latihan adalah kebutuhan, jadi sejauh ini kami menikmatinya," ucapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini