Didepak Persipura, Ini Klub yang Dicurigai Bakal Tampung Boaz Solossa

Didepak Persipura, Ini Klub yang Dicurigai Bakal Tampung Boaz Solossa Boaz Solossa dan Raffi Ahmad dalam sebuah kesempatan. (Instagram/@boazsolossa)

REPUBLIK BOBOTOH - Kebersamaan Boaz Solossa dengan Persipura Jayapura resmi berakhir. Boaz tak lagi berstatus pemain Persipura yang sudah dibelanya sejak tahun 2004.

Pemain yang karib disapa Bochi itu didepak Persipura bersama Yustinus Pae. Manajemen Mutiara Hitam menyebut alasan pencoretan karena keduanya melakukan tindakan indisipliner.

Lalu kemana Boaz bakal pergi? Sejauh ini belum ada satupun klub menyatakan minatnya, bahkan mengklaim sudah melakukan pembicaraan dengan sang legenda hidup sepak bola Indonesia itu.

Tapi sejumlah netizen mencurigai Boaz akan bermain di klub Liga 2, RANS Cilegon FC milik selebritas Raffi Ahmad.

Kecurigaan netizen itu dikarenakan Boaz beberapa kali memposting kebersamaan dengan Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina dalam sejumlah kesempatan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tapi hubungan dekat Boaz dengan Raffi Ahmad sebenarnya karena keduanya sama-sama diberikan kepercayaan untuk mempromosikan penyelenggaraan PON di Papua tahun ini.

"@raffinagita1717 @rans.cilegonfc.official ayoo angkut kk boaz.. manajemen persipura tdk bisa hargai kesetiaan.." tulis pemilik akun @novihaay pada kolom komentar postingan video Boaz Solossa yang diunggah di akun Instagram, @boazsolossa.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini