Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Inggris vs Denmark dalam Semifinal Euro 2020

Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Inggris vs Denmark dalam Semifinal Euro 2020 Ilustrasi link live streaming Inggris vs Denmark. (uefa.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Inggris akan menghadapi Denmark dalam laga semifinal Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Rabu malam 7 Juli 2021 waktu setempat atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Inggris dan Denmark tak memiliki masalah pemain absen karena cedera maupun skorsing. Hanya Christian Eriksen yang tak akan ada di lapangan setelah mengalami serangan jantung pada laga perdana lawan Finlandia.

Diperkirakan pelatih Inggris, Gareth Southgate maupun pelatih Denmark, Kasper Hjulmand tak akan melakukan perubahan dalam komposisi starting XI.

Inggris diprediksi akan kembali mengandalkan Raheem Sterling dan Harry Kane di lini depan dan dua gelandang jangkar, Kalvin Phillips dan Declan Rice. Di belakang, duet center back, Harry Maguire dan John Stones bisa menjadi jaminan.

Sementara Denmark yang sempat tertatih di awal turnamen seusai menelan kekalahan dari Finlandia dan Belgia, terus menunjukkan peningkatan kualitas permainan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ada spirit tambahan dalam diri para pemain Denmark karena Christian Eriksen. Mereka bermain penuh motivasi seperti ditunjukan dalam tiga laga terakhir melawan Rusia, Wales dan Republik Ceko.

Pelatih Kasper Hjulmand mungkin akan tetap memakai skema tiga penyerang dengan menempatkan Mikkel Damsgaard dan Martin Braithwaite mengapit penyerang tengah Kasper Dolberg.

Pengalaman dan kepemimpinan Kasper Schmeichel bersama Simon Kjaer memberikan ketenangan di lini belakang Denmark.

Pertandingan Inggris vs Denmark akan disiarkan di RCTI dan iNews TV pada Kamis dini hari nanti pukul 02.00 WIB dan live streaming di Mola TV, klik di sini.

Prediksi susunan pemain semifinal Euro 2020 Inggris vs Denmark:

Inggris: Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw; Declan Rice, Kalvin Phillips; Bukayo Saka, Mason Mount, Raheem Sterling; Harry Kane

Denmark: Kasper Schmeichel; Jannik Vestergaard, Andreas Christensen, Simon Kjaer; Stryger Larsen, Thomas Delaney, Pierre-Emile Hojbjerg, Joakim Maehle; Mikkel Damsgaard, Kasper Dolberg, Martin Braithwaite.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini