Sudah Terima Surat Pencoretan dari Manajemen Persipura, Bagini Respons Boaz Salossa

Sudah Terima Surat Pencoretan dari Manajemen Persipura, Bagini Respons Boaz Salossa Boaz Salossa. (Tangkap layar Instagram @ boazsolossa)

REPUBLIK BOBOTOH - Boaz Salossa mengaku sudah menerima surat dari manajemen Persipura Jayapura pada Rabu, 7 Juli 2021, terkait pencoretan dirinya dari tim.

Kabar penerimaan surat tersebut disampaikan langsung Boaz melalui video pendek di akun Instagramnya.

Dalam video berdurasi 54 detik itu memperlihatkan detik-detik pria yang akrab disapa Bochi tersebut mendatangi gedung kantor Persipura.

Ia juga tampak langsung menandatangani beberapa dokumen sebelum keluar dari gedung tersebut.

Setelah keluar dari gedung, bomber berusia 35 tahun itu tampak menunjukan surat berwarna coklat dalam video tersebut sambil menegaskan bahwa dirinya sudah tidak menjadi bagian dari tim Persipura.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Oke buat seluruh masyarakat Papua (Persipura Mania) hari ini saya Boaz Salossa, datang dan mengambil surat resmi," ujar pria asal Sorong, Papua itu.

Ia berharap keputusan ini bisa diterima dan menjadi langkah yang baik bagi semua pihak.

"Saya Boaz Salossa mengambil surat dari manajeman Persipura bahwa saya di lepas secara resmi. Semoga kedepan yang terbaik," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini