Intip Kesibukan Kiper Persib di Masa PPKM Darurat, Dari Membantu Istri Sampai Mengasuh Anak

Intip Kesibukan Kiper Persib di Masa PPKM Darurat, Dari Membantu Istri Sampai Mengasuh Anak I Made Wirawan bersama keluarga. (Tangkap layar Instagram @made_wirawan)

REPUBLIK BOBOTOH - Selama masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat, Persib memilih menghentikan latihan bersama hingga beberapa waktu ke depan.

Para pemain juga tetap akan diberikan program latihan mandiri agar kebugarannya tetap terjaga meski tidak latihan bersama.

"Ya selama beberapa hari ini kita latihan mandiri di rumah dan seperti biasa sebelum-sebelumnya kita udah pernah ngelakuin," kata I Made Wirawan kepada wartawan pada Selasa, 6 Juli 2021.

Dengan melakukan program latihan mandiri, tentu para pemain Persib memiliki banyak waktu berada di rumah.

Ia mengaku cukup terkejut ketika repotnya mengurus anak dan membantu tugas istrinya sebagai ibu rumah tangga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sekarang lebih banyak ngasuh anak jadi tau bagaimana repot nya istri di rumah ngasuh anak," tuntas pria berusia 39 tahun itu.

Selain membantu istri untuk menyelesaikan urusan rumah tangga, penjaga Made juga memiliki kegiatan lain.

Kiper asal Bali ini mengatakan kegiatan tersebut ialah bermain dengan hewan peliharaannya, yakni kura-kura.

Bagi pria berusia 39 tahun tersebut, memelihara hewan menjadi hiburan tersendiri di tengah masa penerapan PPKM Darurat. Ia juga mengaku mulai hobi memelihara kura-kura sejak awal pandemi.

"Kebetulan ada kura-kura, ya udah awal pelihara kura-kura juga mulai pandemi yang sebelumnya kemarin itu, lanjut sampai sekarang dan udah gede juga," ujar Made kepada awak media pada Selasa, 6 Juli 2021.

Selain kegiatan memelihara kura-kura, Made juga kerap membantu menyelesaikan pekerjaan rumah tangga.

Tak jarang, eks penjaga gawang Persiba itu mengajak kedua buah hatinya untuk membantu menyelesaikan pekerjaan rumah tangga, seperti mencuci sepatu.

"Ya ada lah kegiatan, dan sambil nyari kegiatan d rumah nyuci sepatu juga sama anak apalah yang jarang kita kerjain, sekarang kita kerjain dulu," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini