Argentina Lolos ke Final Copa Amerika 2021, Luiz Passos Takjub dengan Penampilan Emil

Argentina Lolos ke Final Copa Amerika 2021, Luiz Passos Takjub dengan Penampilan Emil Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah sukses menaklukan Kolombia di babak Semifinal Copa Amerika 2021, asa Argentina tetap terjaga dalam meraih gelar di ajang tersebut.

Dalam laga tersebut, Tim Tango harus susah payah, hingga pada akhirnya bisa menaklukan Los Cafeteros di babak adu penalti.

Kiper Argentina, Emiliano Martinez memiliki peran besar dalam kemenangan timnya. Ia berhasil menepis tiga eksekutor pinalti tim Kolombia, yakni Davinson Sanchez, Yerry Mina, dan Edwin Cardona.

Uniknya, seluruh tendangan tersebut digagalkan Emil Martinez di sisi pojok kiri dari posisinya berdiri.

Pencapaian tersebut juga mendapat pujian dari banyak pihak, termasuk pelatih kiper Persib, Luizinho Passos.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada Instagram Story-nya, Passos mengaku takjub dengan penjaga gawang Aston Villa. Bahkan, ia memuji kepiawan Emil Martinez dalam menghalau sepakan penalti lawan.

"Emiliano Martinez merupakan kiper hebat, kiper hebat, kiper hebat," ujar Passos sambil memposting foto Emil Martinez menggunakan seragam Aston Villa.

Keberhasilan Emiliano Martinez membawa Argentina tampil di babak final Copa America 2021 merupakan salah satu pencapaian tertinggi dalam kariernya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini