Jadwal Siaran Langsung Semifinal Euro 2020 Malam Ini Inggris vs Denmark di RCTI, iNews dan Mola TV

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Euro 2020 Malam Ini Inggris vs Denmark di RCTI, iNews dan Mola TV Semifinal Euro 2021 Malam Ini Inggris vs Denmark. (Tangkap layar Instagram @molatvlive)

RBNEWS - Semifinal Euro 2020 atau Piala Eropa 2020 antara Inggris vs Denmark akan digelar malam ini, Kamis 8 Juli 2021 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan seru Inggris vs Denmark di Stadion Wembley, London, Inggris dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI, iNews maupun via live streaming Mola TV.

Link live streaming Inggris vs Denmark akan tersedia di akhir artikel.

Timnas Inggris akan tampil penuh percaya diri saat mereka kembali ke Wembley dengan berbekal kemenangan terbesar mereka di putaran final Euro 2020, yakni 4-0 atas Ukraina di Roma.

Hasil itu juga memastikan mereka tak pernah kebobolan sepanjang turnamen kali ini, jadi yang pertama melakukannya dalam lima laga Piala Eropa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ada keyakinan kuat di kalangan suporter The Three Lions bahwa mereka bisa lolos ke final Piala Eropa untuk pertama kalinya.

Denmark dianggap sebagai tim kejutan. Tapi, secara prestasi di Euro mereka lebih kinclong karena pernah sekali juara, pada 1992.

Performa mereka juga terus menanjak, dengan mencetak 10 gol dalam tiga pertandingan terakhir, termasuk dengan skor 2-1 saat mengalahkan Republik Cek dalam laga perempat final.

Meskipun demikian, bukan perkara mudah untuk mengalahkan The Three Lions saat bermain di depan puluhan ribu fans setianya.

Laga Inggris vs Denmark nanti diperbolehkan dihadiri oleh 60.000 penonton. Jumlah ini lebih banyak 20.000 penonton dari laga Inggris vs Jerman di 16 besar.

Dari jumlah tersebut, kubu Denmark hanya mendapat jatah 6.000 tempat duduk. Jatah tersebut bakal diisi orang Denmark yang tinggal di Inggris.

Fans Tim Dinamit tak memungkinkan datang langsung dari Denmark karena aturan karantina selama 10 hari untuk pendatang yang diberlakukan di Inggris.

Situasi ini jelas menguntungkan Tim Tiga Singa. Mereka bakal bermain di rumah sendiri dengan mendapat dukungan dari puluhan ribu suporter.

Meski demikian, Andreas Christensen mengungkapkan Denmark tak gentar menghadapi hal ini.

Pasukan Kasper Hjulmand bakal berusaha keras mengatasi tekanan dari fan Inggris. Denmark bertekad untuk membungkam publik Wembley.

Mereka bersiap untuk melanjutkan kejutan untuk menembus laga final. Menarik di saksikan pertarungan dini hari nanti.

Siaran langsung Inggris vs Denmark dalam jadwal semifinal Euro 2020 dapat disaksikan melalui tayangan RCTI dan live streaming Mola TV, pada Kamis 8 Juli 2021, pukul 02.00 WIB dini hari.

Live Streaming Inggris vs Denmark di Mola TV

Disclaimer: Link live streaming hanya informasi bagi pembaca. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Daddy Mulyanto | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini