Komentar Boaz Solossa Setelah Dicoret Persipura Akibat Indisipliner

Komentar Boaz Solossa Setelah Dicoret Persipura Akibat Indisipliner Boaz Solossa. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persipura Jayapura resmi melepas Boaz Solossa. Legenda sepak bola nasional itu pergi meninggalkan klub yang dibelanya sejak tahun 2004.

Boaz kemudian mengunggah video perpisahan kepada para pendukung Persipura melalui akun Instagram pribadinya yang direspons dengan sedih oleh para followers-nya, terutama pendukung Persipura.

Boaz didepak Persipura bersama Yustinus Pae. Keduanya dilepas Mutiara Hitam karena dinilai melakukan tindakan indisipliner.

Dalam video tersebut Boaz datang ke kantor manajemen Persipura dan mengatakan dia telah resmi dilepas.

"Buat seluuruh masyarakat Papua, Persipura Mania, hari ini saya Boaz Solossa datang dan ambil surat resmi dari manajemen Persipura bahwa saya dilepas secara resmi," kata Boaz lewat video yang diunggah di Instagram pribadinya, @boazsolossa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semoga ke depan yang terbaik. Tuhan Yesus memberkati," katanya.

Meski menghabiskan lebih banyak waktu berkariernya bersama Persipura, tapi Boaz tercatat pernah dua kali meninggalkan Persipura.

Pertama pada tahun 2016 ke klub Liga Timor Leste, Cersae yang kini bernama Boavista FC Timor Leste dengan status pinjaman dan tahun 2018 ke Borneo FC, namun hanya tampil di Piala Presiden.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini