Bikin Lega Fans PSIS, Striker Brasil Tiba di Indonesia

Bikin Lega Fans PSIS, Striker Brasil Tiba di Indonesia Bruno Silva. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sekian lama dinantikan, striker asal Brasil, Bruno Silva akhirnya kembali ke Indonesia. Kedatangan penyerang plontos itu cukup melegakan PSIS Semarang, terutama para fan Mahesa Jenar.

Bruno Silva yang tampil cukup tajam selama membela PSIS di Liga 1 menjadi harapan Mahesa Jenar di Liga 1 musim 2021/2022. Tapi dia sempat membuat fans PSIS cemas karena tak kunjung datang lagi untuk bergabung.

Dikutip dari Bola.com, pemain berusia 30 tahun itu tiba di Indonesia pada Rabu 7 Juli 2021, dan langsung mendapatkan vaksinasi pertama untuk COVID-19.

Bruno Silva menjalani vaksinasi dosis pertama di pelayanan vaksinasi Warga Negara Asing (WNA) Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang.

"Ini vaksin pertama saya. Tidak ada efek apa pun, saya cukup sehat," ujar Bruno Silva dilansir Bola.com, Kamis 8 Juli 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bruno Silva pun mengajak segenap elemen suporter PSIS Semarang turut menyukseskan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 sebagai upaya meminimalisasi dampak buruk COVID-19.

Bruno Silva juga berharap kompetisi Liga I segera bergulir dalam waktu dekat. "Ayo vaksin supaya semua segera kembali normal seperti beberapa tahun lalu," ujarnya.

"Hampir di semua negara, sepak bola sudah kembali berjalan. Harapan saya di Indonesia juga bisa berlangsung dengan protokol kesehatan yang cukup ketat dan tes COVID-19 berkala. Kita semua mencintai sepak bola dan olahraga," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini