Bos Persib Titip Pesan Buat Bobotoh, Semoga Liga 1 Musim Ini Bisa Segera Digelar

Bos Persib Titip Pesan Buat Bobotoh, Semoga Liga 1 Musim Ini Bisa Segera Digelar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dan Pelatih Persib Robert Alberts. (Tangkap layar Instagram @teddy.tjahjono)

REPUBLIK BOBOTOH - Semakin meningkatnya angka penularan Covid-19 di Indonesia membuat pemerintah menetapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di Pulau Jawa dan Bali.

Akan tetapi masih ada banyak warga yang bandel dan tak mengindahkan aturan yang dikeluarkan pemerintah terkait.

Tentunya hal tersebut membuat banyak orang tetap khawatir akan penularan Covid-19, termasuk direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Teddy mengaku sangat khawatir akan keselamatan Bobotoh di saat masa pandemi ini.

Ia menghimbau agar Bobotoh bisa menaati aturan dan menjalankan protokol kesehatan secara ketat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan menaati aturan, lanjut Teddy, hal tersebut sangat berguna untuk mengontrol penularan virus Covid-19.

Secara otomatis, Bobotoh juga ikut berperan untuk bergulirnya beberapa kegiatan, termasuk sepakbola Liga 1 musim ini yang gelarannya terus mengalami penundaan.

"Kami menghimbau masyarakat supaya mentaati peraturan PPKM dan menjalankan prokes, supaya pandemi ini bisa segera mereda dan terkontrol, sehingga aktivitas masyarakat bisa segera normal, termasuk kegiatan sepakbola," kata Teddy kepada wartawan pada Rabu, 7 Juli 2021.

Di sisi lain, pria asal Malang itu juga mengajak Bobotoh untuk mengikuti program vaksinasi yang sudah dilakukan di beberapa daerah.

Terlebih, vaksinasi sangatlah penting bagi masyarakat di masa pandemi seperti ini.

"Termasuk untuk bisa mengikuti vaksin karena vaksin sangat penting untuk kita semua," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini