Pemain Rekrutan Anyar PSG Dapat Dukungan dari Eks Penari Jaipong Persib

Pemain Rekrutan Anyar PSG Dapat Dukungan dari Eks Penari Jaipong Persib Redouane Barkaoui berfoto bareng Achraf Hakimi. (Tangkap layar Instagram @barkaouiredouane)

REPUBLIK BOBOTOH - Paris Saint Germain (PSG) mulai bergerak cepat menambah kekuatan timnya. Belum lama ini, PSG sukses mendatangkan bek asal Maroko, Achraf Hakimi.

Langkah besar yang dipilih kekasih dari artis terseksi Hiba Abouk itu rupanya mendapat dukungan dari eks pemain Persib, Redouane Barkaoui.

Dukungan tersebut diucapkan 'Si Penari Jaipong' itu dalam akun Instagramnya @barkaouiredouane.

Selain memberi dukungan, Barkaoui juga membagikan foto saat dirinya bersama Hakimi.

"Pemain bek kanan terbaik di dunia, Achraf Hakimi," tulis Barkaoui pada Kamis, 8 Juli 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hakimi merupakan salah seorang pemain asal Maroko yang penampilannya sangat moncer dalam beberapa tahun terakhir.

Tercatat, bukan hanya Inter Milan saja yang sempat merasakan servis-nya, Real Madrid dan Dortmund juga sempat dibela oleh Hakimi.

Redouane Barkaoui adalah salah satu eks pemain asing Persib yang dikenang Bobotoh karena selebrasi gol dengan menari Jaipong. Tarian tersebut merupakan budaya khas dari masyarakat Sunda, Jawa Barat.

Tarian Jaipong kerap dilakukan Barkaoui usai mencetak gol. Ia tak ragu untuk berlari ke arah tribune Bobotoh guna memperlihatkan tariannya.

Barkaoui saat ini aktif sebagai asisten pelatih di salah satu akademi sepakbola di Maroko, pria berusia 41 tahun itu mengaku, akan selalu ingat dengan tim Persib khususnya bobotoh.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini