Jelang Final Euro 2020, Mantan Pemain Belanda Ramai-ramai Hujat Timnas Inggris, Sebut Pengecut!

Jelang Final Euro 2020, Mantan Pemain Belanda Ramai-ramai Hujat Timnas Inggris, Sebut Pengecut! Perayaan gol timnas Inggris. (Tangkap layar Instagram @mola.sport)

RBNEWS - Mantan pemain Timnas Belanda ramai-ramai mengkritik skuad Timnas Inggris, setelah laga semifinal melawan Denmark mencapai final Euro 2020.

Seperti dikatakan mantan striker Nottingham Forest, Pierre van Hoojdonk yang mencap gaya permainan timnas Inggris sebagai pengecut setelah kemenangan mereka dari Denmark.

Sebagaimana diberitakan NOS via Tribal Football, "Inggris memainkan sepakbola yang sangat pengecut.

Timnas Inggris mendapat sorotan usai menyingkirkan Denmark di semifinal, yakni insiden jatunya Raheem Sterling di kotak penalti sehingga berbuah gol yang dieksekusi Harry Kane.

Banyak pundit menilai penalti itu 'siluman' alias tak pantas didapatkan Denmark.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Timnas Inggris pun lolos dengan iringan caci maki. Selain itu, ada pula insiden suporter yang menyoroti kiper Denmark, Kasper Schmeichel, dengan laser.

"Jika ini dia... Maka itu sangat sedikit. Jika mereka memenangkan final, mereka tidak akan peduli apa yang kami katakan di sini, itu benar. Namun di babak penyisihan grup sudah biasa-biasa saja. Mereka mencetak banyak gol melawan Ukraina, tetapi saya sudah memiliki favorit saya untuk final," lanjutnya.

Pierre van Hoojdonk menjagokan Timnas Italia di final Euro 2020 melawan Inggris yang akan digelar di Stadion Wembley, London, Senin 12 Juli 2021, pukul 02.00 dini hari WIB.

“Saya berharap itu adalah Italia. Saya sangat kecewa dengan apa yang ditunjukkan Inggris. Dengan skuad ini, Anda harus benar-benar dapat menempatkan sesuatu yang lebih baik di lapangan."

Selain Pierre van Hoojdonk, mantan pemain timnas Inggris lainnya yakni Wesley Sneijder juga menjagokan Timnas Italia.

“Italia tidak akan takut dengan Inggris berdasarkan bagaimana mereka bermain malam ini. Sisa permainan tidak jauh lebih baik. Italia adalah favorit." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini