Telat Gabung PSM, Milo Bantah Gara-gara Nilai Kontrak

Telat Gabung PSM, Milo Bantah Gara-gara Nilai Kontrak Milomir Seslija. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Lama ditunggu-tunggu, pelatih asal Bosnia Herzegovina, Milomir Seslija akhirnya gabung PSM Makassar. Eks pelatih Arema FC itu membantah dia telat datang karena alotnya negosiasi kontrak dengan klub berjuluk Juku Eja tersebut.

Milo resmi diumumkan sebagai pelatih anyar PSM melalui akun media ofisial klub pada Kamis malam 8 Juli 2021. Milo sendiri sebenarnya sejak 5 Juli 2021 sudah hadir mendampingi Juku Eja.

Milo mengakui, keterlambatannya datang bergabung akibat harus mengurus sejumlah dokumen administrasi. Apalagi di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang, akses keluar masuk antar negara jadi perkara yang rumit.

Karenanya, Milo membantah rumor yang menyebutkan dia telat gabung akibat belum sreg soal nilai kontrak meski sudah disebutkan sebagai pelatih PSM sejak pertengahan Juni.

“Tidak ada masalah mengenai negosiasi, yang jadi kendala adalah penyelesaian dokumen administrasi untuk mendapatkan visa,” ujar Milo dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Jumat 9 Juli 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kita tahu semua sekarang masa pandemi Covid-19 sangat sulit untuk mendapatkan izin dari pihak imigrasi. Jadi tidak ada hubungannya dengan negosiasi,” sambungnya.

“Kurang lebih saya membutuhkan waktu 2 minggu untuk mendapatkan visa untuk datang, jadi sangat ketat di sini,” tuntasnya.

Belum sampai di situ, ketika sampai di Jakarta dia masih juga masih harus menjalani proses karantina selama kurang lebih satu Minggu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini