Gabung Persis Solo, Fabiano: Semangat Saya Masih Seperti Pemain Junior

Gabung Persis Solo, Fabiano: Semangat Saya Masih Seperti Pemain Junior Fabiano Beltrame. (Tangkap layar Instagram @persisofficial)

REPUBLIK BOBOTOH - Target Persis Solo untuk tembus ke kompetisi Liga 1 nampaknya bukanlah isapan jempol belaka.

Setelah banyak mendatangkan nama-nama beken Liga 1, kini Laskar Sambernyawa kembali memperkenalkan rekrutan anyarnya, yakni Fabiano Beltrame.

Dengan kedatangannya, Fabiano merupakan pemain naturalisasi kedua tim Persis Solo. Sebelumnya, sudah ada nama Alberto Goncalves yang lebih dulu bergabung dengan tim Laskar Sambernyawa.

Fabiano mengatakan, alasannya hijrah ke Persis Solo dikarenakan sejarah panjang yang dimiliki klub.

Selain itu ia memiliki visi dan misi yang sama, salah satunya mengantarkan tim untuk tembus ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Saya memilih datang ke sini karena Persis memiliki sejarah yang hebat di sepak bola Indonesia serta punya target besar di musim ini. Semoga kita bisa mencapai target itu, kembali ke Liga 1,” ujar Fabiano seperti yang dilansir dari laman resmi klub, pada Jumat, 9 Juli 2021.

Datang dengan status pemain senior, Fabiano merasa hal tersebut bukanlah menjadi hambatan. Ia siap bersaing dengan para pemain yang sudah lebih dulu bergabung dengan Persis Solo.

“Meskipun sebagai pemain yang bisa dibilang senior, semangat saya masih seperti pemain junior. Pengalaman di sepak bola Indonesia telah saya dapatkan dari beberapa klub yang sudah saya bela, dan berjanji untuk membantu pemain-pemain muda serta memberikan contoh yang baik agar mereka dapat berkembang untuk masa depan,” tutup Fabiano.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini