Pemain Anyar Persis Solo Diduga Tersandung Kasus KDRT, Warganet Sebut Karma!

Pemain Anyar Persis Solo Diduga Tersandung Kasus KDRT, Warganet Sebut Karma! Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. (Instagram)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah perseteruan dengan mantan istrinya, Ratu Rizky Nabilla mereda, Alfath Faathier yang baru bergabung dengan Persis Solo, sedang menikmati masa-masa indahnya menjadi seorang ayah.

Namun, kabar mengejutkan datang dari sang istri, Nadia Christina yang mengaku menjadi korban KDRT saat dirinya sedang menjalani isolasi mandiri setelah positif Covid-19.

Pengakuan tersebut, Nadia sampaikan pada fitur QnA Instagram Story-nya. Bahkan ia juga meminta tanggapan kepada warganet dan bertanya.

"Sharing dong, kalo istri lagi Covid terus malah di KDRT, apa yang kalian lakuin?" tulis Nadia di Instagram Story-nya, Kamis, 8 Juli 2021.

Curhatan Nadia nampaknya mendapat banyak respon dari warganet. Mengingata sebelumnya, pemilik akun Instagram @__nadiachristina itu sempat membela habis-habisan Alfath saat berseteru dengan mantan istrinya, Ratu Rizky Nabilla.


Sayangnya, bukan dukungan yang didapat Nadia. Justru warganet melontarkan banyak cibiran dan melihat hal tersebut sebuah karma.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Gilsss karma Tuhan memang senyata itu ya. Jadiin pelajaran ya gaes. Sesama manusia, sesama perempuan, jangan pernah menyakiti perasaan satu sama lain. Karna karma itu benar-benar ada. Apa yang kamu tabur, itulah yang akan kamu tuai," ujar akun @isihatimoe.

"Karma dibalas. Kemarin-kemarin aja bangga-banggain wkwwk eh sekarang KDRT ekwkw istri sah ditinggalin demi janda wkwkw," timpal akun @whenigoooo.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini