Kabar Terkini dari Teja Paku Alam Setelah Alami Cedera Patah Tulang Hidung

Kabar Terkini dari Teja Paku Alam Setelah Alami Cedera Patah Tulang Hidung Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar terbaru dari Teja Paku Alam dikabarkan Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, terkait perkembangan cedera patah tulang hidung yang dialaminya.

Dalam bebeapa pekan terakhir, kiper Persib Teja Paku Alam terus melakukan pengobatan pada cedera yang dialaminya dalam gim internal.

Teja mengalami patah tulang hidung akibat benturan keras dengan rekan satu timnya, Ardi Idrus, dalam gim internal untuk persiapan menghadapi Liga 1 2021/2022.

Saat itu, Teja harus dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami pendarahan terus dari hidungnya hingga naik meja operasi.

Dokter Rafi menjelaskan, kondisi Teja terus membaik, bahkan ia sudah bisa mengikuti bila tim sudah kembali menggelar latihan bersama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kondisi Teja Paku Alam saat ini baik, dia tinggal menunggu latihan bersama, sekarang masih latihan mandiri di rumahnya karena PPKM Darurat," kata Rafi, Kamis 8 Juni 2021.

Saat ini, seluruh skuat Maung Bandung memang sedang menjalani latihan mandiri, setelah pemerintah memberlakukan PPKM Darurat dari tanggal 3 hingga 20 Juli nanti.

Meski Teja dipastikan sudah bisa mengikuti latihan bersama pemain lainnya, namun ia masih harus menghindari benturan pada hidungnya.

"Tapi masih menghindari adanya jejak (cedera) di tempat yang sama," kata Rafi.

Namun, Rafi memastikan bila tim kembali menggelar latihan bersama, Teja tidak harus menggunakan topeng pelindung hidung.

"Sampai saat ini belum diperlukan pelindung, tapi akan kami lihat nanti, apakah perlu atau tidak. Pemain Persib lainnya saat ini masih melakukan latihan mandiri dan rata-rata semua baik," tuntas Rafi.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini