PSSI Pede Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Final Piala Asia U-23

PSSI Pede Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Final Piala Asia U-23 Sekjen PSSI, Yunus Nusi (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia tergabung di Grup G bersama Australia, China, dan Brunei Darussalam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Meski harus menghadapi Australia dan China yang di atas kertas lebih diunggulkan, Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi mengungkapkan bahwa Timnas Indonesia U-23 juga berpeluang lolos ke putaran final.

Yunus menjelaskan dengan ditunjuknya Indonesia menjadi tuan rumah grup, membuat PSSI memiliki target tinggi. Target tersebut ialah lolos ke putaran final Piala AFC U-23 2022.

"Kami menargetkan Indonesia dapat lolos ke putaran final Piala AFC U-23 2022. Apalagi di babak kualifikasi Piala AFC U-23 2022 kami menjadi tuan rumah Grup G," kata Yunus seperti yang dilansir dari laman resmi federasi pada Jumat, 9 Juli 2021.

Yunus berharap target ini membuat pelatih, Shin Tae-Yong mempersiapkan diri dengan maksimal sehingga bisa meraih prestasi seperti yang ditargetkan PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk itu, PSSI ingin pelatih Shin Tae-yong dapat mempersiapkan tim dengan maksimal untuk mengikuti event tersebut. PSSI tentu mendukung penuh program latihan dari pelatih Shin Tae-yong demi torehan terbaik Timnas Indonesia," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini