Sergio van Dijk: Main di Depan Bobotoh Momen Luar Biasa

Sergio van Dijk: Main di Depan Bobotoh Momen Luar Biasa Sergio van Dijk. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pemain Persib Bandung, Sergio van Dijk mengaku selalu mengenang momen ketika berkarier bersama Maung Bandung.

Paling berkesan kata van Dijk yang memutuskan gantung sepatu pada tahun 2019 adalah bobotoh. Sebab setiap Persib bertanding, bobotoh selalu hadir di mana pun.

Terutama di laga kandang, atmosfer yang diciptakan puluhan ribu bobotoh membuat van Dijk merasa takjub dan menyebutnya sebagai momen luar biasa yang pernah dirasakannya selama berkarier sebagai pesepakbola.

"Setiap pertandingan main di stadion penuh dengan bobotoh. Suasana luar biasa. Itu kesan indah di Persib," ungkap pria 38 tahun itu.

"Apa lagi kalau cetak gol, di stadion penuh," ujar van Dijk yang kini sibuk menjadi agen pemain kepada REPUBLIK BOBOTOH.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sepanjang kariernya, van Dijk pernah bermain di sejumlah negara. Selain Indonesia dan Belanda, dia juga sempat cukup lama bermain di Australia. Kemudian Iran dan Thailand.

"Semua (berkesan). Tapi di setiap negara beda kesan indahnya. Tapi mungkin di masa depan saya mau pindah ke Bali atau Australia," jelasnya.

"Saya suka laut pantai dan matahari," tandasnya menambahkan alasan mengapa ingin tinggal di Bali atau Australia.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini