Terpopuler: Persis Solo Rekrut Mantan Bek Tangguh Persib hingga Robert Alberts di Mata Marc Klok

Terpopuler: Persis Solo Rekrut Mantan Bek Tangguh Persib hingga Robert Alberts di Mata Marc Klok Logo Persib. (RBCOM)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan tiga berita paling pupuler yang terjadi pada Jumat 9 Juli 2021.

Ekspansi Persis Solo mengundang perhatian Bobotoh, klub yang berkiprah di Liga 2 ini kembali membuat kejutan merekrut mantan pemain Persib.

Selain itu, pesona Marc Klok masih belum redup, kali ini pemain naturalisasi asal Belanda ini membebekan penilaiannya tentang Robert Albert.

Berikut ringkasan 3 berita terpopuler hari ini:

1. Persis Solo Resmi Rekrut Mantan Bek Tangguh Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persis Solo kembali merekrut mantan pemain bertahan Persib Bandung yang sarat pengalaman.

Adalah pemain bertahan naturalisasi asal Brasil, Fabiano Beltrame dinyatakan resmi menjadi bagian dari tim Laskar Sambernyawa.

Bergabungnya Fabiano disampaikan secara resmi melalui akun Instagram Persis Solo pada Kamis, 8 Juli 2021, dalam video pendek yang menunjukan Fabiano menggunakan seragam merah, kebanggaan Persis.

2. Pemain Anyar Persis Solo Diduga Tersandung Kasus KDRT, Warganet Sebut Karma!

Setelah perseteruan dengan mantan istrinya, Ratu Rizky Nabilla mereda, Alfath Faathier yang baru bergabung dengan Persis Solo, sedang menikmati masa-masa indahnya menjadi seorang ayah.

Namun, kabar mengejutkan datang dari sang istri, Nadia Christina yang mengaku menjadi korban KDRT saat dirinya sedang menjalani isolasi mandiri setelah positif Covid-19.

Pengakuan tersebut, Nadia sampaikan pada fitur QnA Instagram Story-nya. Bahkan ia juga meminta tanggapan kepada warganet dan bertanya.

3. Robert Alberts di Mata Marc Klok

Gelandang rekrutan anyar Persib Bandung, Marc Klok punya penilaian tersendiri tentang pelatih Robert Alberts.

Marc Klok petama kali diboyong Robert Alberts ke PSM Makassar pada April 2017 silam. Di bawah suhan Robert, Marc Klok tampil cukup menjanjikan.

Ia dan Wiljan Pluim selalu diandalkan untuk mengisi pos lini tengah klub berjuluk Juku Eja. Taktik Alberts tersebut membuahkan hasil.

PSM berhasil finis di tiga besar papan atas klasemen selama dua musim berturut-turut yakni pada 2017 dan 2018.

Itulah tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Daddy Mulyanto | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini