Robert Sanggah Kondisi Terbaik Persib Terbetuk Saat Akan Tampil di Piala Wali Kota Solo

Robert Sanggah Kondisi Terbaik Persib Terbetuk Saat Akan Tampil di Piala Wali Kota Solo Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIKBOBOTOH - Kondisi terbaik skuat Persib Bandung banyak dinilai orang terbentuk saat akan tampil di Piala Wali Kota Solo.

Hal tersebut ternyata disanggah oelh pelatih Robert Alberts yang menyatakan bahwa kondisi terbaik Persib saat akan mengahadapi Liga 1.

"Saya tidak tahu siapa yang menyebut kami berada di kondisi terbaik, karena kondisi kebugaran kami belum siap sepenuhnya," ungkap Robert.

Pasalnya menurut Robert turnamen di Solo terlalu dini untuk diikuti namun harus tetap tampil dan dipastikan tidak berada di dalam kondisi terbaik,

"Persib baru akan berada di kondisi terbaik saat mengikuti liga," tegas Robert sekali lagi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert menjelaskan bahwa kondisi kebugaran dan kondisi kesiapan pertandingan meerupakan dua hal berbeda.

Seperti diketahui Piala Wali Kota Solo 2021 tadinya akan digulir pada 29 Juni sampai 4 Juli.

Turnamen ini berformat sistem gugur dan akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Namun akhirnya dibatalkan karena terbentur dengan pemberlakuan PPKM Darurat di pulau Jawa dan Bali akibat mengganasnya Covid-19.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini