Datangkan Striker Portugal, Singo Edan Bakal Makin

Datangkan Striker Portugal, Singo Edan Bakal Makin Carlos Manuel Dos Santos Fortes (Liga Indonesia Baru).

REPUBLIKBOBOTOH - Strker asal Portugal, Carlos Manuel Dos Santos Fortes akhirnya menjejakkkan kaki di Bumi Arema.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menjelaskan bahwa Carlos sudah menjalani protokol kesehatan secara ketat sebelum tiba di Malang dan juga sudah menjalani vaksinasi.

“Carlos Fortes sudah datang di Bumi Arema, dia juga sudah menjalani regulasi sesuai ketentuan protokol kesehatan termasuk karantina hingga vaksin,” terang Sudarmaji seperi dikutip dari laman resmi LIB.

Menjulang setinggi 188 cm, Carlos diharapkan mampu menjadi jangkar utama di lini depan Arema FC.

Pemain kelahiran Lisboa, 9 November 1994 ini akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC melalui perkenalan secara virtual usai menandatangi kontrak


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Jika tidak ada halangan, Senin akan dilakukan tanda tangan kontrak dan secara resmi akan dilakukan perkenalan secara virtual kepada Aremania,” papar Sudarmaji .

Sebelum ke Arema FC, Carlos memperkuat klub Vilafranquense yang berlaga di divisi 2 Portugal.

Selama masa PPKM Darurat, Carlos Fortes akan mengikuti program tim yang sementara waktu ini melakukan latihan secara virtual.

“Tentu saja nanti ketika secara resmi sudah berkostum Arema FC maka dia akan mendapatkan arahan dari tim pelatih terkait program tim,” papar Sudarmaji.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini